SAFARI RAMADHAN 1438H AJANG SILATURAHMI PEMERINTAH DESA dengan MASYARAKAT DESA BUBAKAN

16 Juni 2017 07:44:31 WIB

Pacitan.16 Juni 2017.  Kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda yang tak boleh ditinggalkan khususnya untuk Pemerintah Desa Bubakan. Ajang Safari ini merupakan ajang silaturrahmi di bulan Ramadhan antar pemerintah Desa Bubakan dengan Masyarakat yang dipimpin langsung Kepala Desa Bubakan Agus Giarto A.Md

Safari Ramadhan kali ini, sasaran yang dituju oleh Pemerintah Desa Bubakan adalah 8 Lokasi berbeda yang setiap Ramdhan selalu di kunjungi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, semua Dusun yang menjadi bawahannya tetap diagendakan untuk dijadikan tempat Safari. Ramadhan Tahun 1438 H. Kali ini Pemerintah Desa menjadwalkan kunjungan ke setiap Lokasi yang dimulai dari Dusun Dare dan akan berakhir di dusun Kalialang.

Safari Tahun ini Pemerintah Desa Bubakan dengan tujuan Pemerintah Desa bersama Masyarakat akan bersatu padu membangun Desa dan bersama sama saling bersilaturrahmi dalam rangka membangun dan memperkuat Ukhwah Islamiah di desa Bubakan.

Kepala Desa dalam setiap sambutannya selalu mengajak masyarakat agar selalu  banyak mengulas sekitar pembangunan yang belum, tengah, dan telah dilaksanakan. Program-program infrasturktur menjadi tema yang banyak diungkap dihadapan tokoh agama, masyarakat dan pemuda Dusun di setiap tempat Safari yang di kunjungi.untuk tahun 2017 ini sambung Kades,Pemerintah desa lebih fokus pada pembangunan Jalan disetiap dusun agar setiap dusun dapat diakses dengan mudah baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan infrastruktur yang memadai maka kegiatan masyarakat diharapkan dapat berjalan dengan lancar ‘ujar pak Kades’’disela-sela sambutanya.

Warga yang tidak ingin disebut namanya mengatakan ‘Disamping memberikan informasi kepada masyarakat, safari ramadhan desa Bubakan Kepala Desa secara langung dapat berdiskusi dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang selama ini dirasakan penting untuk dijadikan sebagai masukan dan motivasi karena kesempatan seperti ini untuk saling bertukar ilmu atau saling bertanya-tanya, dengan ini maka tingkat kedekatan atara pemerintah desa dengan masyarakat sangat erat dan dapat menjadikat masyarakat yang ayem tentrem dan saling menghormati. Kegiatan Safari seperti biasa dilakukan usai Shalat Tarawih dengan rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh Tim Safari.

Komentar atas SAFARI RAMADHAN 1438H AJANG SILATURAHMI PEMERINTAH DESA dengan MASYARAKAT DESA BUBAKAN

Jupe 16 Juni 2017 14:33:57 WIB
Sukses selalu pemdes desa bubakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bubakan

tampilkan dalam peta lebih besar