Menyerahkan Bantuan Untuk Warga Disabilitas, Bupati Pacitan Turun Langsung Kelapangan

Administrator 27 April 2018 05:12:45 WIB

bubakan.kabpacitan.id, BUBAKAN- Bupati Pacitan beserta rombongan mengunjungi rumah Nurul Magfiroh salah satu warga penyandang disabilitas di Desa Bubakan, tepatnya di Dusun Pageran RT. 03 RW. 08. Kamis 26/04/2018.  Nurul maghfiroh (17) anak dari pasangan Puji sih pramono dan Ginem adalah penyandag tuna wicara dan tuna rungu yang mempunyai keahlian menjahit.

Tepatnya pukul 15:15 Bupati Pacitan tiba di rumah Nurul. Kehadiran Bupati Pacitan Indartato yang akrab disapa "Pak In" disambut antusias oleh Nurul dan keluarga serta warga sekitar. Dalam kunjungannya, Bupati Pacitan memberikan 1 unit mesin jahit beserta perlengkapannya secara langsung kepada Nurul.

Kesempatan itu tidak disia- siakan oleh Perangkat Desa, Dokter UPT Puskesmas Bubakan, Bidan Desa dan tentunya para Jurnalis Warga untuk berdiskusi terkait warga disabilitas yang ada di Desa Bubakan. "Terimakasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya sehingga bisa menyelesaikan masalah untuk memberikan bantuan dengan tepat sasaran," tegas Pak In pada saat berdiskusi.


Harapannya penyandang disabilitas yang lain bisa mendapatkan bantuan sesuai keahlian dan kebutuhan masing-masing untuk kelangsungan hidupnya kedepan. Satu kutipan Bupati Pacitan yang patut ditauladani adalah "sebaik-baik manusia adalah yang berguna untuk orang lain".

Kontributor : Widarsih (Jurnalis Warga Desa Bubakan).

Komentar atas Menyerahkan Bantuan Untuk Warga Disabilitas, Bupati Pacitan Turun Langsung Kelapangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bubakan

tampilkan dalam peta lebih besar